Siapa Aku



Pertama tama aku mengucap syukur pada Tuhan di mana aku bisa belajar buat blog,,
dan aku ucap kan makasih juga buat kk agik teman teman yang bantu buat ini sehingga demikian...:)


aku perkenalkan diri dulu aku lahir di Sebuah Perumahan Kecil  yang mungil yang jarang penduduknya, aku lahir dari keluarga yang sangat sederhan tapi bahagia....
dalam keheningan malam hanya di terangi lampu yang kecil...
 tapi penuh damai dan suka cita.
pas tanggal 7 April 1997 di mana saat ibunda tercinta melahirkan aku...
dengan penuh rasa suka cita yang sangat dalam dan kebahagian yang tak terperi...
aku anak ke dua dari semua nya kami 3 bersaudara....
Aku anak paling manja di antar keluarga kami mungkin karena aku anak nomor 2  kali yaa...
semua sayang aku......
jika saudaraku berkumpul tanpa aku rasanya bagaikan sayur tanpa garam..
kata mereka sihh ...:D

Aku sering di panggil Arini...

Saat nya perkenalakan diri saya....

Nama : Arini Putri Asari
Tgl lahir : 7 April 1997
Alamat : Jl Hankam. Perumahan Pura Melati Indah, Pondok Gede, Jakarta Timur

ok sampai disini dulu perkenalan diri ku ..
aku dilahirkan di kota ini.
kalau mau berkunjung datang aja pindu slalu tebuka buat semuanyaa..

salam maniess

Arini

25 komentar:

  1. Balasan
    1. mkasih kk agik :D
      aku dah di bkinin blog ..
      horeee

      Hapus
  2. Salam kenal adek. semoga betah ngeblognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyea slam knal juga kak.
      iya aku betah kok ngeblog :D

      Hapus
  3. ciee blog baruu :D follow balik ya dek :) Http://hphandayani.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..
      iyea nih belajar ngeblog.
      udah aku follow balik :D

      Hapus
  4. salam kenal kk
    makin betah yaaa =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kak.
      makasih yah kak.

      Hapus
  5. Salam kenal ya..keep posting :)
    dan rajin-rajin Blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak abibunda makasih :D
      iya nih aku lg mau nyari blogwalking..

      Hapus
    2. nyari blogwalking?? blogwalking itu mengunjungi blog-blog lain sambil meninggalkan jejak blog (url blog)

      Hapus
    3. Owh itu toh arti nya :D
      oke deh aku lagi nyari blog yang mau di kunjungi :D

      Hapus
  6. this blog is great!
    beautiful blog, I'm very comfortable in this blog, visit my blog too simple and ugly and not comparable to your blog

    http://miamigames.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for his visit
      Your blog is also very good ;)

      Hapus
  7. selamat ya. semoga makin semangat ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama sama kak yudi ..
      Mohon Bimbingan nya yah :)

      Hapus
  8. yang punya blog cakep. follow back ya ( www.menjejak.com )

    BalasHapus
  9. Halo met kenal ea ..selamat datang d dunia pengeblog kan gak rugi malah tambah pintar wawasan hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih kak :)
      ternyata orang orang blogger ramah ramah semua

      Hapus
  10. halllo. nice to meet you. follower #11

    BalasHapus
  11. smoga bertahan di dunia perbloggeran yg keras ya .ganbatte

    BalasHapus
  12. Tetap semangat ya postingnya. blognya bagus

    BalasHapus
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))